Cara Tepat Mencuci dan Merawat Tumbler

Cara Tepat Mencuci dan Merawat Tumbler - Cangkir biasanya dalam bentuk botol plastik atau stainless steel. Botol ini sering digunakan untuk membawa minuman ke kantor, sekolah, atau saat bepergian.

Sakelar rocker mengandung bahan untuk minuman dingin atau panas. Agar dapat menggunakan sakelar sakelar lebih lama, karenanya harus diperhatikan. Salah satunya, bersihkan secara teratur.

Namun, sakelar rocker harus dibersihkan dengan benar. Mug Arktik berikut ini menunjukkan cara membersihkan mug:

1. Cuci dengan tangan

Bersihkan bagian dalam sakelar dengan baking soda dan cuka putih. Karena itu, campur dua sendok makan dan dua gelas cuka putih di salah satu wadah.

Tuang campuran ini ke dalam gelas dengan hati-hati dengan menuangkannya ke dalam gelas atau botol. Kemudian diamkan selama lima menit. Jika noda tidak hilang setelah pembersihan ringan dengan sikat non-logam, bilas dan mulai lagi.

Harap dicatat bahwa gelas tidak dapat dibersihkan dengan aman di mesin pencuci piring. Tutupnya bisa aman dari mesin pencuci piring di rak atas, tetapi Anda tidak bisa menggunakan gelas sendiri.

2. Jangan gunakan pemutih rumah tangga

Ini dirancang khusus untuk kacamata stainless steel. Baja tahan karat yang digunakan dalam sakelar sakelar hanya mengandung 18 persen kromium. Jadi mencuci gelas sekali atau dua kali dengan pemutih tidak cukup untuk menyebabkan karat, tetapi setiap kali baja diputihkan, baja tahan karat dikelantang, menjadi lebih lemah dan kotor.

3. Gunakan sikat kawat

Wol baja sangat tidak biasa dalam hal membersihkan kaca, tetapi ketika digunakan pada stainless steel, wol dapat tergores. Kemudian potongan-potongan itu berubah menjadi magnet noda, di mana sisa kopi tidak dapat digosok, dan mencemari aroma minuman yang Anda masukkan ke dalam gelas. Tidak hanya itu, tetapi juga dapat berkarat dari waktu ke waktu, itulah sebabnya gelas Anda terlihat buruk dan terasa buruk. Alih-alih logam, yang terbaik adalah menggunakan sikat plastik atau spons keras untuk membersihkan kaca.

4. Air panas

Menurut Business Insider, cukup cuci tumbler dengan air hangat, sabun dan kertas tisu. Setidaknya air panas bisa membunuh dan menakuti kuman yang menempel di dinding gelas Anda.





iklan banner