Kursus Online Gratis mengenai Strategi Desain

Kursus Online Gratis mengenai Strategi Desain - University of Sydney untuk menawarkan kursus online gratis tentang strategi desain. Arsitektur dan sekolah bisnis Universitas Sydney akan menawarkan kursus gratis yang menerapkan pemikiran desain untuk topik kewirausahaan dan inovasi bisnis.

Kedua "kursus online terbuka besar" (MOOCS) didanai oleh pemerintah NSW hingga $ 1,5 juta dari Program Inovasi Bisnis Boosting. Kursus ini dipimpin oleh anggota Sekolah Arsitektur, Desain dan Perencanaan Universitas dan Sekolah Bisnis.

Salah satu program, berjudul Innovation Through Design: Think, Make, Break, Repeat, akan fokus pada “bagaimana pemikiran desain dapat digunakan untuk keuntungan strategis dan inovatif,” dan melibatkan penggunaan studi kasus dan wawancara dengan para ahli dari Desain dan Industri , Atlassian dan Wunderman-Bienalto.

Berlari selama lima minggu, kursus ini telah dirancang oleh profesor asosiasi Martin Tomitsch dan Cara Wrigley dari Sekolah Arsitektur, Desain dan Perencanaan.



Tomitsch berkata, “Kami berada pada titik yang sangat menarik pada waktunya, di mana desain menjadi keterampilan yang meningkatkan kemampuan. Ada aspek desain sebagai proses yang tidak lagi terbatas pada profesional desain. ”

 “Siapa pun bisa berpikir seperti seorang desainer. Melalui kursus online kami yang baru, kami bertujuan untuk membuat beberapa wawasan ini tersedia secara terbuka untuk semua orang. ”

Kursus lain - Strategi Desain: Berpikir desain untuk strategi bisnis dan entrepeneurship - akan diajarkan oleh profesor Eric Knight, Carla Harris dan Christopher Murphy.

Sumber: hxxps://architectureau.com/articles/university-of-sydney-to-offer-free-online-courses-on-design-strategy/

0 komentar:

Post a Comment




iklan banner